Minggu, 17 April 2011

Why We Must STUDY?

hy gizee :) pernah kepikiran gak pertanyaan dalam diri kita kayak begini nih
"Kenapa aku harus sekolah dan belajar? kan di Amsal 1:7 ada perkataan "takut akan TUHAN adalah permulaan pengetahuan" jadi buat apa aku belajar? takut akan TUHAN aja biar pintar"

saya yakin kalau kalian pernah berpikiran seperti itu karena saya sendiri juga memang pernah berpikir seperti itu,.. tapi, yang sebenarnya terjadi saat kalian memikirkan hal itu adalah!!!! IBLIS MENGGANGGU ANDA

dia kan tidak mau kamu pintar, dia pingin kamu itu tetap 'bodoh' jangan mau dirayu iblis!
apalagi buat kamu yang kelas 6 dan 9 dan 12! kalian harus belajar! banyak yang akan kalian harus lalui dan saya yakin TUHAN ingin anda melalui itu dengan kecerdasan anda! anda harus tetap belajar! yang TUHAN janjikan adalah ' kalau kamu mau belajar, pada saat sulit IA akan membantumu! membuatmu mengingat apa yang telah kamu pelajari dan kamu akan berjalan di jalan yang benar !' sekian yah gizee :) makasih

-post ke2 pake b.inggris tapi isinya sama- :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar