Senin, 25 April 2011

happy easter.. :)

happy easter gize..
aku minta maaf yah kalo ada salah..
salah dalam perkataan ..
menyinggung misalnya,..
marilah pada paskah ini kita saling mengampuni.. amin?.. amin :)
padah kemarin kita tahu sendiri bahwa kemarin adalah hari kebangkitan YESUS..
Ia bangkit dari maut!
kita diselamatkan!
apa yang harus kita lakukan?
lihat yah :) ---->
1. Yoh 15 : 12
"Inilah perintahKU, yaitu supaya kamu saling  mengasihi, seperti aku telah mengasihi kamu"
alasan: (Yoh 14:21)
" Barang siapa memegang perintahKU dan melakukannya, dialah yang mengasihi aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-KU dan Aku pun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diriKU kepadanya"
2. Yoh 16 : 16
" Semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa dan menolak AKU"
alias
S-E-T-I-A
3.  Mat 6 : 14-15
(mari mengampuni)
" karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga, Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu"

masih banyak siih,, tapi inilah yang admin mau kutip
-kalo kita terus mengasihi+setia+mengampuni+sabar(sorry gadimasukin ayatnya)-
artinya kita melakukan kehendakNYA

jika kita melakukan kehendakNYA,
kitalah saudari YESUS
Mat 12 : 50:
'Sebab barang siapa pun yang melakukan kehendak BapaKU laki-laki, dialah saudaraKU perempuan, dialah ibuKU"

mengerti gize?
thank's for read yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar