Jumat, 20 Mei 2011

Berserah KepadaNYA

hey gize..
long time not see.. :)
aku kasih renungan yah :)
mungkin bagi kita akan sangat sulit untuk mengalami masalah..
dan saat kita benar-benar terpuruk kita akan selalu menyalahkan diri kita..
menyalahkan semua yang pernah terjadi dan yang telah terjadi..
dan akan kembali ke pikiran kita yang sama-sekali tidak berguna..
hanya satu yang kita dapat andalkan..
TUHAN YESUS..
mari kita perhatikan pesan dari ayat-ayat berikut
Amsal 3:7
"Janganlah engkau menganggap dirimu sendiri bijak,
takutlah akan TUHAN dan jauhilah kejahatan"
Amsal 3:5
"Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu,
 dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri!"
Amsal 3:6
"Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu!"

mari kita lihat perintah & pesannya..
1. JANGAN MENGANGGAP DIRIMU SENDIRI BIJAK!
2. TAKUT AKAN TUHAN
3. JAUHILAH KEJAHATAN
4. JANGAN BERSANDAR KEPADA PENGERTIANMU SENDIRI
5. AKUILAH TUHAN
6. PERCAYA KEPADA TUHAN

aku yakin masalah kita akan cepat beres kalo kita nurutin itu..
mari lihat doa yang bagus untuk kita panjatkan kepada TUHAN saat kita benar-benar terpuruk..

"Tuhan..
Tatkala hati dan jiwaku merasa lelah..
Aku hanya ingin bersandar..
Saat ini, aku hanya ingin bersandar dan menangis..
Tapi aku tidak ingin menangis seorang diri..
Kirimkan seorang untukku..
Seseorang yang mau memeluku..
Dan aku tahu TUHAN..
Engkau sudah berada disini unruk ikut merasakan sakitku,,"
by : novel 'Never be The same-monica petra'

Mari berserah Kepadanya..
"Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapatkan; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu" Mat7:7
:)

Jesus Bless You - E450 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar